Botika adalah artificial intelligent dengan Natural Language Processing (NLP) yang dapat memahami percakapan Bahasa Indonesia sehari – hari. Botika membantu pemilik bisnis online sebagai asisten percakapan via chat untuk melayani pelanggan mulai dari awal sampai dengan transaksi. Produk pertama Botika adalah “Botika Travel”, yaitu chatbot yang dapat melayani pelanggan mulai dari pencarian jadwal tiket pesawat, booking, sampai dengan issued. Botika juga dapat diintegrasikan dengan Payment Gateway sehingga pelanggan dapat melakukan pembayaran secara langsung dan mudah. Sehingga dengan profil demikian, para mahasiswa dapat menjadikan BOTIKA sebagai referensi tempat pemagangan terutama bagi mahasiwa/i yang tertarik dalam bidang teknologi, IT, hingga informatika media, data saince. Hal ini juga telah didukung dengan adanya kerja sama dalam bidang pemagangan dan kunjungan industri guna mendukung program MBKM dan peningkatan kualitas mahasiswa/i. Alamat :di Jalan Turonggosari Blk. III Jl. Perumnas No.50, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 / Jalan Damai No.89, Wonorejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Web : http://botika.online/
Kategori :
Berlaku :